Rabu, 05 Oktober 2016

Harga Kamera Canon

Berbagai kamera Canon yang telah di edarkan di pasaran,tipe-tipe lama seperti Canon 1100D ini pun masih memiliki banyak peminatnya. Tidak hanya itu saja, harga jualnya pun juga masih bersaing dan terbilang masih mahal. Hal inilah bukti bahwa Canon merupakan Kamera yang memiliki harga jual masih tinggi di bandingkan yang lainnya.

Canon tidak hanya menyediakan kamera DSLR profesional saja, akan tetapi juga memberikan kamera khusus buat pemula sehingga para pemula pun bisa menikmati kamera DSLR dengan merk Canon. Hal inilah yang membuat kamera Canon mendapatkan perhatian khusus bagi pecinta kamera di manapun anda berada. Adapun kali ini bakal dibahas terkait daftar harganya yang teranyar.

Kamera Canon EOS M
Termasuk kamera mirrorless yang telah memakai sensor CMOS dengan ukuran 18MP dalam bentuk format APS-C. Kamera Canon EOS-M ini mempunyai Ukuran dan bentuk yang sedikit agak Lebar dari Pocket Camera yang lainnya dan juga tidak dilengkapi dengan lubang Intip Optikal (viewfinder). Akan tetapi sebagai pengganti viewfinder tersebut, Canon EOS M ini dilengkapi dengan layar sentuh LCD kapasitif dengan ukuran 3 inci. Canon EOS-M ini termasuk dicategorikan Digital Camera yang paling Pertama yang mempunyai layar dengan di dukung multi-touch. Sedangkan untuk Lampu Flash / Lampu kilat ,Canon EOS M ini masih belum mendukung Flash Internal. Akan tetapi semua bisa diatasi dengan cara menambahkan Flash External.
 Kamera Canon EOS M

Oiya Sobat, Kamera Digital Canon EOS-M ini juga telah dilengkapi fitur yang canggih dan Paling baru diantaranya Handheld Night Scene, HDR Backlight Control, Multi Shot Noise Reduction yang mempunyai Fungsi untuk mengurangi timbulnya noise yang sering mengganggu pada saat pemotretan dalam kondisi yang gelap ataupun sedikit cahaya.Fitur -fitur ini juga terdapat pada kamera DSLR Canon EOS 650D produk Canon keluaran terbaru. Kamera Canon EOS M ini sangat canggih dan mempunyai fitur terbaru dan sama dengan fitur yang ada di Kamera DSLR Canon EOS 650D (yang harganya lebih mahal). Akan tetapi saya juga menemukan banyak kekurangan-kekurangan yang ada pada Kamera Canon EOS M yaitu tidak ada  lubang Intip Optikal ( viewfinder ), tidak ada Lampu Flash / Lampu kilat Internal

Canon PowerShot G1X
Kamera ini merupakan salah satu kamera unggula yang mempunyai kualitas yang prima jika di bandingkan dengan kamera dari range yang sama. Canon PowerShot G1X dilengkapi kamera dengan resolusi 14.3 MP high Sensitivty CMOS Sensor. Dengan kamera ini, gambar yang dihasilkan sangat tajam,jernih dan sempurna.
Canon PowerShot G1X

Kamera Canon PowerShot G1X memiliki kelebihan yaitu adanya DIGIC 5 Imaging Processor ( sebuah teknologi yang mempunyai kemampuan cepat dalam mengambil gambar). DIGIC 5 Imaging processor juga berfungsi untuk memperbaiki tingkat akurasi warna dengan menggunakan sebuah penyesuaian White Balance dan Intelligent Multi-area.

Sensor CMOS yang tinggi 1,5 inchi yang terdapat pada Canon PowerShot G1X ini mampu menangkap sebuah gambar guna kepentingan fast continues shooting. Bahkan pada saat objek bergerak dengan cepat, fitur AF akan tetap terjaga untuk membuat pengambilan gambar yang mempunyai kecepatan 4.5 fps.

Canon PowerShot G1X dilengkapi dengan kemampuan merekam video Full HD (1080p) pada kecepatan 24fps. Suara dan gambar yang dihasilkan pada saat merekam pun terdengan sangat jernih karena suara stereo dan zoom optiknya. Teknologi Intelligent IS yang terdapat pada Canon PowerShot G1X ni mempunyai fungsi untuk menjaga kestabilan gambar pada saat merekam meskipun dalam kondis zoom maksimal.

PowerShot SX40
Merupakan kamera prosumer yang dicategorikan di dalam kelas high end. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya beberapa fitur yang canggih, teknologi yang muthakir, hasil gambar yang lebih baik dan kemudahan dalam pengaturannya. Canon PowerShot SX40 dibekali kamera dengan resolusi sebesar 12.1 Megapiksel, 35 Optical Zoom dan 24 mm Ultra wide angle.Bisa di bayangkan, dalam kondisi apapun, anda bisa membidik gambar dalam berbagai angle dan tetap mendapatkan kualitas gambar yang tajam, jernih dan sempurna.

Canon PowerShot SX40 telah dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu DIGIC 5. teknologi ini berguna mengurangi tingkat noise tanpa harus mengorbankan detail dan memberikan akurasi warna gambar yang lebih tajam,jelas dan warna yang alami. Sistem HS, teknologi ini sangat unggul pada saat kondisi yang rendah cahaya tanpa menggunakan flash dan tripod. Canon PowerShot SX40 memberikan sebuah pengalaman merekam dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 24fps. Tidak hanya itu saja, suara yang ditangkap oleh kamera ini sangat jelas dan stereo. Lihat kembali hasil foto dan video di TV LCD dengan menggunakan port HDMI dari Canon PowerShot SX40.

Canon PowerShot G12
Teknologi yang di bawa oleh Canon G12 ini seperti teknologi Canon HS System, 2.8 -inch Vari-angle PureColor System LCD serta mode gambar RAW + JPEG.Canon G12 juga mampu merekam video dengan kualitas vdeo HD 720p dengan suara yang stereo. Canon G12 dilengkapi dengan teknologi DIGIC 4 (Digital Imaging Core) yang merupakan sebuah sinyal prosesing dan unit pengontrol yang dipakai Kamera Canon. DIGIC 4 ini mempunyai kemampuan dalam mengolah gambar lebih cepat serta mengurangi Noise Reduction pada saat menggunakan ISO yang sangat tinggi.

Sistem HS (High-Sensitivity) bekerja dengan DIGIC 4 yang bertugas untuk memberika hasil gambar yang tajam dan jernih serta mengatur gambar menjadi lebih baik pada saat berada di bawah terik matahari atau cahaya yang memiliki kontral tinggi. Sistem ini juga akan mengatur secara maksimal untuk memberikan cahaya yang jelas meskipun berada pada kondisi yang minim cahaya. Sering mendapatkan hasil foto dan video terlihat Blur? jangan khawatir karena dengan adanya fitur Optical IS ini anda akan mendapatkan video dan foto yang sangat tajam meskipun menggunakan zoom yang maksimal. Fitur ini akan memperbaiki secara otomatis gambar yang di tangkap sehingga mendapatkan hasil yang sempurna. Jangan lupa bahwa kamera Canon PowerShot G12 ini sudah dilengkapi dengan Video kualitas HD dan port HDMI. Dengan kualitas HD, Video anda akan mendapatkan hasil yang nyata yang bisa anda nikmati secara langsung melalui TV LCD dengan menyambungkan port HDMI.

Canon PowerShot SX50 HS
Kamera ini dilengkapi dengan zoom optik yang sangat besar yaitu 50x yang bisa dibilang sejajar dengan lensa tele 24-1200 mm. Canon PowerShot SX50 HS ini di klaim merupakan kamera yang mempunyai zoom opti terpanjang dan mengalahkan kamera lainnya seperti nikon Coolpix 5100 yang hanya mempunyai zoom optik sebesar 42x.
Canon PowerShot SX50 HS

Kamera Canon PowerShot SX50 HS mempunyai resolusi 12.1. Aka tetapi yang membuat para pecinta potografi sangat tergiur dengan kamera ini adalah mempunyai 50x zoom optik. Dengan zoom optik yang sedemikian besar, merupakan sebuah impian bagi para pengguna Kamera DSLR. Disamping sudah dilengkapi dengan 50x zoom optik, kamera Canon PowerShot SX50 HS ini juga memberikan 100x zoom Plus dengan digital zoom. Kamera ini merupakan perpaduan antara kamera DSLR dan kamera Digital.

Canon PowerShot SX50 HS juga sudah disematkan fitur Format RAW Image. Fitur ini mempunyai fungsi untuk mendukung format pengambilan sebuah gambar berjenis RAW dan juga di dukung oleh prosesor DIGIC 5. ISO Kamera Canon PowerShot SX50 HS adalah 80 – 6400 yang membuat hasil gambar dalam kondisi yang minim cahaya pun menjadi baik dan detail. Selain itu kecepatan Shutter Speed adalah 1/2000 sec – 15 sec. Yang pasti Moment penting bersama keluarga anda tidak akan terlewatkan.

Canon EOS 60D
Kamera ini memberikan sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan buat anda. Dengan kamera ini, gambar yang dihasilkan sangat baik dan sempurna. Teknologi yang terdapat pada Canon EOS 60D semakin bervariatif dengan banyaknya fitur fitur yang canggih, otomatis dan teknologi tinggi serta kemudaan penggunaan.

Untuk memberikan hasil yang luar biasa pada saat memotret, Kamera Canon EOS 60 memiliki sensor APS-C beresolusi 18 megapixel CMOS,serta DIGIC 4 Image Processor terbaru yang mampu menangkap gambar sebanyak 5.3 frame per-detik. Prosesor ini juga memproduksi warna yang sangat tajam dan detail yang halus. Ditambah ISO 100-6400, kamera ini mampu menangkap gambar dengan baik meskipun minus cahaya. Apabila anda ingin mengoperasikan menu dan memasukkan setting dengan sentuhan yag sederhana, kamera ini dilengkapi fitur Dial Multi-kontrol. Selain itu, DSLR Canon EOS 60D memiliki 3:2 multiple aspect ratio, RAW image processing langsung di dalam kamera, filter kreatif,dan image resizing

Fitur terbaru yang ada pada EOS 60D ini terdapat sebuah layar LCD yang bisa diputar berbagai angle.Viewfindernya pun juga mempunyai desain yang baru. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi output HDMI yang memudahkan anda melihat hasil foto secara langsung di HDTV.

Canon PowerShot A810
Mempunyai resolusi sensor 16 MP dan lensa 28mm Wide, 5x Zoom. Dengan lensa kamera sebesar 16 MP, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dan bagus. Selain itu,gambar yang dihasilkan pun bisa di cetak dalam skala besar (ukuran A3+)

Canon PowerShot A810 ini juga mempunyai kelebihan menangkap objek yang lebih banyak dan lebih jauh karena telah di lengkapi denga lensa wide 28mm
dan juga 5x zoom yang berfungsi untuk mengambil gembar lebih dekat. LCD pada Canon Powershot A810 ini sebesar 2.7″ LCD. Dengan LCD yang lumayan besar, anda bisa mereview hasil jepretan dan rekaman anda.

Canon PowerShot A810 juga dilengkapi dengan fitur Smart Auto (32 Adegan).Fitur ini mempunyai fungsi mendeteksi setiap situasi dan mengatur secara automatis dari 32 default pengaturan yang telah tersdia.So anda tidak usah khawatir karena dengan fitur ini hasil foto dan kualitas videonya akan menghasilkan kualitas yang tinggi dan gambar yang sangat tajam dan cerah.

Canon Powershot A2300
Merupakan kamera digital yang paling laris di jual di pasaran Indonesia. Kamera ini disamping ukurannya yang simple dan tipis, kamera ini mempunyai harga yang terbilang cukup murah di bandingkan merk yang lainnya.

Selain itu Canon Powershot A2300 ini mempunyai reolusi lensor kamera 16.1 MP. Dengan lensa yang cukup besar, anda akan di manjain dengan kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus dan tajam. Kamera Canon Powershot A2300 ini dilengkapi 5x optical zoom (28-140mm) lensa wide-angle zoom. Pada bagian belakang,ukuran LCD monitor yang terdapat Kamera Digital Canon Powershot A2300 ini sebesar 2.7″inch. Dengan LCD 2.7, memudahkan anda untuk mereview dan melihat hasil foto dan video yang telah anda abadikan.
Canon Powershot A2300

Canon Powershot A2300 ini juga memiliki fitur yang sangat mudah di fahami, karena memang sudah disetting untuk keperluan travelling. Dengan Canon Powershot A2300 ini,anda tidak perlu lagi takut mengambil gambar di dalam ruaga seperti dimuseum, di bioskop, di gua, dan tempat yang minim cahaya karena secara langsung pengaturan pencahayaan yang terdapat pada tombol Canon Powershot A2300 ini akan memandu anda dalam penyesuaian cahaya. Sehingga gambar yang dihasilkan bisa bagus meskipun di dalam ruangan yang kurang pencahayaan.

Selain bagus untuk mengambil gambar, kamera Canon Powershot A2300 ini juga bagus dalam merekam video. Kamera ini sudah dilengkapi dengan HD 720p. Sehingga pada saat perekaman, Video yang dihasilkan akan terlihat lebih real dan jelas setiap detailnya. Ada beberapa varian dari Canon Powershot A2300 ini,diantaranya hitam, putih, biru laut dan merah pink. Hal ini dimaksudkan untuk memanjakan calon pembeli agar tertarik dengan beberapa pilihan warna yang di berikan.

Canon EOS 1100D
Mempunyai resolusi sensor APS-C dengan resolusi 12 MP. Adapun prosesornya menggunakan 14-bit DIGIC 4. Dengan prosesor 14-bit DIGIC 4 ini, kemampuan untuk memotret lebih detail. (3.2 frame per-detik). Fitur yang terdapat pada EOS 1100D ini mudah difahami karena semua panduan dan bagaimana cara penggunaannya sudah ada langsung di layar kamera.
Canon EOS 1100D

Kamera Canon 1100D ini juga sangat mudah digunakan. karena adanya mode scene yang secara otomatis men-setting eksposur dan focus yang sesuai dengan objek gambar anda. Di EOS 1100D ini juga ada Mode Creative Auto yang mempunyai fungsi untuk membuat efek pada foto yang anda hasilkan. Untuk pengaturan cahaya, disediakan fitur Basic +technology, pada kamera ini.

Canon EOS 1100D dilengkapi dengan fitur Video EOS HD. Rekaman yang dihasilkan oleh Video EOS ini sangat bagus dengan format High-Definition pada kecepatan 25 atau 30 frame per-detik. Hasil Videonya pun bisa anda edit melalui komputer atau bisa anda tampilkan langsung di TV HD milik anda dengan menggunakan kabel HDMI. Dengan ISO 100-6400, kamera EOS 1100 D ini bisa mengambil gambar dalam kondisi yang kurang penerangan. Sistem Autofocus yang disematkan pada kamera ini membantu anda dalam mengambil gambar sevara akurat. Kamera Canon EOS 1100D ini juga dilengkapi dengan aksesoris lainnya seperti: lampu flash, kabel remote, dan lebih dari 60 jenis lensa profesional.

Canon EOS 550D atau Canon 550D
Semenjak kemunculannya ini, banyak para pecinta dan pengkoleksi kamera memburu kamera Canon dengan Tipe 550D. Di samping harganya yang cukup murah, kamera Canon 550D ini mempunyai spesifikasi yang cukup canggih dan model yang sangat elegan. Bahkan kamera ini menjadi buruan para pecinta kamera yang ingin mempunyai kamera DSLR terbaru.penasaran berapa Harga Kamera Canon 550d Ini di pasaran? Dan seperti apa spesifikasi dari Canon 550 D ini? Nah kali ini di situs resmi kami akan membahas tentang kamera canon 550D buat anda pecinta kamera di seluruh tanah air.

Kamera Canon 550D ini merupakan kamera pertama yang dikeluarkan Canon dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk ukuran kamera DSLR, Canon membandrolnya dengan harga kisaran 6 Jutaan. (Harga Barunya ) Harga kamera Canon 550D  ini terbilang cukup murah di bandingkan dengan merk lain yang mempunyai spesifikasi dan kualitas yang sama. Bahkan untuk spesifikasi yang ada di kamera canon 550d ini, Canon memberikan spesifikasi yang sangat menggiurkan sehingga para pecinta kamera pada melirik Kamera DLSR keluaran canon tersebut. Model yang sangat elegan dan mempunyai ketahanan yang cukup kuat membuat kamera ini menjadi nomor wahid yang paling banyak di buru oleh penggila kamera DSLR.

Berikut ini adalah daftar harga kamera Canon Terbaru, semoga dapat bermanfaat
SERIHARGASPEK
Canon 750D Body Only - 24MP - HitamRP 7.985.00024 MP Built ini WiFi O 100 - 12800 3 inchi
Canon EOS 1200D Kit 18-55mm III NonRP 4.599.00018 MP O 100-3200 Layar LCD 3.0 Inci Video full HD
Canon EOS 700D Lensa Kit 18-55mmRP 7.099.00018 MP Kamera 3"LCD Lensa Kit 18-55mm M O 100-12800 Video Full HD
Canon Digital Camera SLR EOS-1200DC/BLACKRP 5.039.00018 megapixel CMOS 9 Titik AF 3.0 "LCD EOS Film Full HD
Canon Eos 750D Kit 18-135mm M - 2RP 12.100.00024 MP Built ini WiFi O 100 - 12800 3 inchi
Canon Digital Camera Ixus 160 - 20MP -RP 1.250.00020MP 1/2.3" CCD Image Sensor DIGIC 4+ Image Processor Canon 8x Optical Zoom Lens 28-224mm 35mm Equivalent
Canon EOS 1200D Lensa Kit 18-55 mm - 1RP 4.390.00018 MegaPixels CMOS O 100 - 6400 (H:12800) 3" LCD 9 AF-Point Syem Digic 4
Canon Kamera EOS 750D Kit EF-S 18-135mRP 11.800.00024.2 megapixels Sensor size and type: 22.3 x 14.9 mm CMOS andard O range: 100 - 6400 Built-in Wi-Fi and NFC
Canon DSLR 700D Kit 18-55 M f/3.5RP 7.899.00018 MP & Full HD Video 3" LCD Flip Angle Lensa Kit 18-55mm M
Canon 750D Body Only - 24MP - HitamRP 7.985.00024 MP Built ini WiFi O 100 - 12800 3 inchi
Canon Eos 750D Kit 18-55mm M - 24RP 9.950.00024 MP Built ini WiFi O 100 - 12800 3 inchi
Canon EOS 600D - Lensa Kit 18 - 55 mmRP 8.990.00018 MP Kamera 3" LCD Canon DIGIC-4 Prosesor 14-bit Video Full-HD EOS ok Terbatas
Canon DSLR EOS 70D 18-55mm M Wi-FiRP 13.299.000202 megapiksel DIGIC 5+ 19 Titik Fokus Ada Wi-Fi
Canon EOS 70D Wifi Digital Camera KitRP 15.499.00020.2MP 3.0" layar LCD Digic 5 Prosesor Wifi Dual Pixel CMOS AF
Kamera Canon EOS 100D Kit 18-55mm MRP 9.620.00018 MP Kamera 3" Layar Sentuh Lensa Kit 18-55 mm
Canon Ks X7/100D - 18 MP + Lensa KitRP 9.000.000Video Full HD O range 100-25600 LCD Monitor 3" 18 MP
Canon EOS 1200D Kit 18-55mm III NonRP 4.439.00018 MP O 6400-12800 Layar LCD 3.0 Inci Video full HD
Canon EOS Rebel T5 DSLR Camera - 18MPRP 5.650.00018 Megapixel 3" Clear View LCD High-definition movie mode
Canon EOS 760D DSLR Camera 18-135RP 13.963.00024.2MP APS-C CMOS Sensor DIGIC 6 Image Processor 3.0" 1.04M-dot Vari-Angle Touchscreen Full HD 1080pCMOS AF III
Canon EOS 7D 18.0 MP DSLR CameraRP 34.538.00018MP O 100-12800 3" LCD screen CR1616 Li-ion battery 820g (body only) 100% Viewfinder 19 point cross-type AF syem
Canon EOS 100D Lensa Kit 18-55mmRP 7.999.000Limited Edition 18 MP 3" Layar Sentuh Lensa Kit 18-55 mm M
Canon Camera 1200 D KIT 18-55 - HitamRP 5.300.000APS-C Digital SLR 18 Megapixel LiveView 3" TFT LCD SD/SDHC/SDXC Card Slot Autofocus 63 Zone TTL / 9 Point AF
Canon Eos 750D Kit 18-55mm M - 24RP 10.230.00024 MP Built ini WiFi O 100 - 12800 3 inchi
Canon EOS 700D Lensa Kit 18-135mm SRP 10.275.00018 MP Kamera 3"LCD Lensa Kit 18-135mm M
Kamera Canon EOS 100D Kit 18-55mm MRP 9.435.00018 MP Kamera 3" Layar Sentuh Lensa Kit 18-55 mm
Canon EOS 70D 20.2 MP DSLR CameraRP 13.525.00020.2MP APS-C CMOS Sensor DIGIC 5+ Image Processor Dual Pixel CMOS AF Live View 3.0" 1040k
Canon EOS 750D DSLR Camera 18-55mRP 10.753.00024.2MP APS-C CMOS Sensor DIGIC 6 Image Processor 3.0"
Canon EOS 70D Wifi Body Only 20.2MP -RP 11.750.000202 megapiksel DIGIC 5+ 19 Titik Fokus Ada Wi-Fi
Canon EOS 600D Lensa Kit 18-55mm IIRP 5.950.00018 MP Kamera 3" LCD Lensa Kit 18-55mm II
Canon EOS 6D dengan Wifi GPS - Lens KiRP 25.139.00020.3 MP Kamera 3"LCD Body Only
Canon EOS 7D Mark II Kit 18-135mm SRP 26.300.00020.2 mega-pixel APS-C CMOS sensor Dual DIGIC 6 O speed: 100-16000 (expandable to 51200)
Canon EOS 7D Body 18.0 MP 19 AF PointsRP 12.376.00018MP O 100-12800 3" LCD screen CR1616 Li-ion battery 820g (body only) 100% Viewfinder 19 point cross-type AF syem